Sadis…Seorang Ibu Muda Warga Banjar Diperkosa 11 Pria di Ciamis

Sadis…Seorang Ibu Muda Warga Banjar Diperkosa 11 Pria di Ciamis

Ds (19), seorang ibu muda yang menjadi korban perkosaan 11 orang pria, kini sedang dirawat di sebuah klinik di Pamarican, Ciamis. Photo: Suherman/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sungguh malang nasib Ds (19), seorang ibu muda warga Dusun Karangsari, RT.03/10, Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, diperkosa oleh 11 pria di kamar mandi sebuah warung yang ada di Dusun Karangsari, Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka parah di bagian kemaluannya dan kini mendapatkan perawatan secara medis di Klinik Amal Bhakti, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican. [Berita Terkait: 3 dari 11 Pelaku Pemerkosaan Ibu Muda di Ciamis Dibekuk Polisi]

Saat ditemui HR Online, Minggu malam tadi (07/02/2016), DS mengaku, dirinya telah diperkosa oleh 11 orang lelaki yang baru dia kenal, setelah sebelumnya dikenalkan oleh teman wanitanya. Namun, sebelum ia bisa memberikan keterangan lebih lanjut, korban yang mengalami shock langsung  pingsan.

Pemilik Klinik Amal Bhakti Kerthayu, Tata Sudinta, membenarkan adanya pasien korban pemerkosaan yang kini tengah dirawat di kliniknya. [Berita Terkait: Ini Kronologis Pemerkosaan Terhadap Ibu Muda di Ciamis]

“Pada jam 11 malam tadi, korban diantar oleh anggota kepolisian Polsek Pamarican ke sini. Waktu datang, kondisi korban sangat lemas dan mengalami pingsan beberapa kali. Korban mengalami luka parah, pendarahan di bagian kemaluannya. Sekarang sedang ditangani di sini, dan kami masih menunggu keluarga korban,” terang Tata. (Suherman/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles