Sambut HUT Banjar ke-13, Kecamatan Purwaharja Gelar Berbagai Lomba

Camat Purwaharja, Nia Kania Permasih, SSTP., MSi., melantunkan sebuah lagu dangdut, dalam acara hiburan menyambut HUT Kota Banjar ke-13. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Dalam rangka menyambut HUT Kota Banjar ke-13 yang jatuh pada tanggal 21 Februari 2016, Kecamatan Purwaharja menggelar berbagai lomba kegiatan di halaman Kantor Kecamatan Purwaharja, Selasa (16/02/2016), dan dibuka secara resmi oleh Camat Purwaharja, Nia Kania Permasih, SSTP., MSi.

Jenis yang dilombakan dalam kegiatan ini hampir seluruhnya bernuansa hiburan, seperti cerdas-cermat kader, volly balon, lomba joged tomat, senam massal dan lomba karaoke.

Camat Purwaharja, Nia Kania Permasih, SSTP., M.Si., mengatakan, kegiatan tersebut diikuti oleh unsur-unsur yang ada di desa dan kelurahan, termasuk Forum Konsultasi Kecamatan, diantaranya perangkat desa, perangkat kelurahan, RT/RW, kader, tutor, dan OPD yang ada di wilayah Kecamatan Purwaharja.

“Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan untuk konsolidasi, mudah-mudahan masyarakat dapat merasakan kegembiraan dalam menyambut HUT Kota Banjar ke-13 ini,” ujarnya, kepada HR.

Pihaknya berharap, melalui kegiatan ini dapat mempererat persaudaraan dengan unsur-unsur terkait, terutama dengan masyarakat, sehingga bisa membangun Kecamatan Purwaharja lebih kondusif dan lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Dengan kegiatan ini semoga kebersamaan terus tercipta, sehingga Kecamatan Purwaharja lebih maju dan mudah-mudahan bisa mewujudkan visi misi yang ada di Kecamatan Purwaharja ini, dalam rangka mendukung pembangunan Kota Banjar,” katanya.

Pada kesempatan itu, Nia melantunkan sebuah lagu dangdut dan para peserta pun ikut berjoged hingga larut dalam irama musik dangdut. “Inilah kebersamaan kami, sehingga kami semua bergembira dalam menyambut HUT Kota Banjar ke-13 ini,” pungkas Nia. (Hermanto/R3/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA