Seorang Wisatawan Tewas Mengenaskan di Salah Satu Hotel di Pangandaran

Jasad Popi Sofyanti (43), warga Perum Kotamas 7, No. 47, Cimahi, Bandung, dibawa ke Puskesmas Pangandaran untuk dilakukan pemulasaraan sebelum dipulangkan ke rumah duka. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Seorang wisatawan ditemukan tewas di kamar mandi salah satu hotel di kawasan Pantai Barat Pangandaran, Sabtu (06/02/2016), sekitar jam 11.45 WIB, akibat terjatuh saat mandi.

Wisatawan tersebut diketahui bernama Popi Sofyanti (43), warga Perum Kotamas 7, No. 47, Cimahi, Bandung. Dia meninggal akibat tertimpa pecahan kaca ketika sedang mandi di kamar hotel.

Berdasarkan kronologis kejadian yang dihimpun HR Online di lapangan, Popi bersama rombongannya dari Bandung tiba di hotel yang seharusnya check in jam 13.00 WIB. Namun, saat itu sudah ada 1 kamar yang kosong dan Popi pun langsung masuk, sedangkan yang lainnya belum pada masuk.

Setelah mendapat kamar, korban langsung mandi. Pada saat mandi tiba-tiba jatuh membentur kaca, dan bagian perut sebelah kanannya tertimpa pecahan kaca hingga mengalami luka robek sepanjang 21 centimeter. Akibatnya, bagian usus terurai keluar, tangan kanan bagian bawah robek sedalam 6 centimeter, dan korban pun langsung meninggal dunia.

Selanjutnya jasad korban dibawa ke Puskesmas Pangandaran untuk dilakukan pemulasaraan, sebelum dibawa pulang ke rumah duka dengan menggunakan mobil ambulace Puskesmas Pangandaran. (Ntang/R3/HR-Online)

 

KOMENTAR ANDA

Komentar