Silahkan Coba. Jus Bawang Merah Bisa Meningkatkan Kualitas Sperma

Ilustrasi. Photo : net/ist

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Mungkin Anda baru mendengar jus bawang merah. Ternyata, menurut para ahli jus bawang merah bisa meningkatkan jumlah dan kualitas sperma. Tidak percaya? Berikut ini penjelasannya.

Penelitian yang dilakukan di Tabriz University Iran, jus bumbu yang hampir selalu digunakan dalam masakan dapat ini ternyata hasilnya dapat menambah hormon testosteron pada pria.

Memang rasa dari jus bawang merah tak seenak jus jeruk, mangga atau buah lainnya, akan tetapi khasiatnya dari jus ini sangat bermanfaat untuk menambah dan meningkatkan kualitas produksi sperma. Pasalnya, bawang merah mengandung antioksidan membantu menambah jumlah sperma.

Bukan hanya itu saja, jus bawang merah juga merupakan salah satu obat tradisional untuk meningkatkan libido atau gairah seksual pria.

Manfaat lain dari jus bawang merah, yaitu untuk memulihkan stamina yang loyo atau lemah. Fitokimia yang berada di bawang merah dengan jumlah besar, akan berfungsi seperti stimulan untuk vitamin C, sehingga kekebalan tubuh pun akan meningkat.

Dengan adanya fitokimia, maka racun atau elemen lainnya yang dapat mengakibatkan penyakit akan dilawan. Nah, dengan mengkonsumsi jus bawang merah maka libido, gairah seksual dan stamina Anda akan meningkat dan tetap terjaga. Tidak percaya? Silahkan Anda coba. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar