Smartphone asal India Ini Dibandrol Rp.1 Jutaan

Lava A71.

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Ternyata tidak hanya China, vendor asal India pun kini banyak yang mulai melirik pasar Indonesia, salah satunya Lava. Belum lama ini Lava telah meluncurkan produk terbarunya, yaitu A71.

Ponsel pintar Lava A71 ini berbasis OS Android Lollipop terbaru, versi 5.1.1, dan dibanderol dengan harga murah, yakni sekitar Rp.1,2 juta. Smartphone tersebut juga mengusung prosesor Quadcore Spreadtrum 9830 1,5GHz berarsitektur 64-bit, sehingga dalam memproses data bisa lebih cepat.

Guna melengkapi dapur pacu, Lava A71 menambahkan RAM 1GB serta memori internal 8GB. Untuk kapasitas penyimpanan dapat ditambah hingga 32GB melalui kartu microSD. Kemudian, pada layar LCD HD 5 inci Lava A71 sudah dilapisi kaca Gorilla Glass.

Namun sayang, kekuatan kamera pada smartphone ini masih kalah dibandingkan dengan kompetitor lain. Pasalnya, kamera utama A71 menggunakan sensor 5MP, dan kamera depannya 2MP. Keuntungannya, kamera utama Lava A71 sudah ada fitur lampu kilat LED.

Sementara untuk pemasok daya menggunakan baterai berkapasitas 2500mAh. Adapun fitur lainnya yaitu teknologi 4G LTE, dual-SIM, WiFi, Bluetooth 4.0, GPS, serta dilengkapi FM Radio. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar