Soal Pencabulan Bocah di Banjar, Pelaku juga Cabuli Anak Kandungnya?

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pelaku tindak pidana dugaan pencabulan berinisial RN (50), warga Desa Langensari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, yang dilakukan terhadap bocah tetangganya berusia 10 tahun berinisial FF, ternyata pelaku juga tega mencabuli anak kandungnya sendiri yang masih sekolah kelas 1 SMP.

Berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online di lapangan, anak pelaku pun sudah divisum di RSUD Banjar. Seperti dikatakan salah seorang tetangga pelaku yang enggan disebutkan namanya, Jum’at (05/02/206). Menurut tetangganya itu, informasi tersebut berdasarkan hasil pengembangan penyidikan Polresta Banjar terhadap pelaku.

“Katanya anak kandungnya kemarin sudah divisum di RSUD, dan dinyatakan positif hasil visumnya tak beda jauh dengan korban FF,” ujarnya.

Tetangganya menduga, sebelum melakukan aksi bejatnya terhadap FF, pelaku juga sudah biasa melakukan hal sama kepada anak kandungnya tersebut. Karena memang istri pelaku bekerja jadi TKW di Brunei.

Yang sangat disayangkan lagi, imbuh dia, anaknya tak pernah buka mulut kepada siapa pun. Tapi hal itu bisa dimaklumi, sebab mau mengadu ke siapa, terlebih ibunya tidak bersamanya.

“Mungkin si anak berpikir bila mengadu ke saudara atau tetangganya merasa bimbang dan takut ancaman ayahnya,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pria berinisial RN (50), diamankan jajaran Reskrim Polsek Langensari, atas dugaan tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur berinisial FF (10), pada hari Rabu (27/01/2016). (Nanks/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar