Tanggal 21 Februari, LG Siap Pamerkan G5

LG-G5.

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Bukan hanya Samsung Galaxy S7 saja yang akan dipamerkan dalam gelaran Mobile World Congress (MWC) 2016 pada tanggal 21 Februari nanti, karena ternyata LG sebagai kompetitor Samsung asal Korea Selatan pun siap memamerkan LG G5 untuk kali pertamanya.

Melalui postingan terbaru di akun Facebook resminya, LG menyampaikan undangan launching LG G5 di Barcelona, dimana tempat MWC 2016 akan digelar. Bahkan uniknya, undangan tersebut berbentuk sebuah animasi pendek atau GIF yang berisi sebuah mainan boneka, robot, dan pesawat.

Berdasarkan rumor yang beredar bahwa LG G5 memiliki spesifikasi mumpuni dan dapat ‘head-to-head’ dengan Samsung Galaxy S7. Ini untuk pertama kalinya bagi LG, dimana G5 mengusung desain bar dengan sisi lengkung yang dibalut casing logam.

Selain itu, LG juga diklaim membekali G5 dengan layar 5,5 inci Quad HD beresolusi 1440 x 2560 pixel, tepian layar tipis, prosesor Snapdragon 820 besutan dari Qualcomm, serta RAM 3-4GB. Smartphone ini pun memiliki kamera utama dobel dan pemindai sidik jari. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar