Teknik French Kiss, Cara Terbaik “Panaskan” Moment Foreplay

Teknik French Kiss, Cara Terbaik “Panaskan” Moment Foreplay

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Kesehatan, (harapanrakyat.com),-

Bibir bisa menjadi spot penting dalam bercinta, karena dengan bibir, Anda bisa membuat si dia melayang merasakan kenikmatannya. Perlu diketahui pula bahwa seni berciuman itu bermacam-macam, diantaranya ada yang ritmenya lambat atau bahkan sangat “panas.”

Jenis ciuman panas yang banyak dikenal salah satunya adalah french kiss. Jenis ciuman ini bisa menjadi cara terbaik memanaskan moment foreplay Anda bersama pasangan.

French kiss tidak hanya melibatkan kelihaian lidah Anda saat menjelajah di dalam mulut si dia, tapi menuntut kemahiran Anda untuk memanipulasi bibir, lidah, gigi, serta seluruh tubuh pasangan.

Adapun beberapa teknik yang perlu Anda ingat saat menjajal keintiman french kiss bersama pasangan. Posisi tangan bisa menjadi kunci untuk memanaskan moment french kiss, dan itu pun akan menentukan puncak kepuasan Anda dengan pasangan ketika berciuman.

Hal pertama yang perlu diingat kaum pria yaitu, wanita menyukai moment dimana pria memegang wajah mereka saat sedang berciuman. Apalagi ketika lidah pria mulai tergelincir ke dalam mulut wanita. Posisi tersebut akan sangat menentukan puncak kepuasan french kiss.

Kemudian, saat ritme ciuman mulai memanas, Anda harus memposisikan tangan di sekitar rambut pasangan, lalu tarik sejumput rambutnya dan mulailah meremas tubuhnya, khususnya pada bagian bawah payudara.

Sesi ciuman Anda pasti akan semakin menggoda. Tetapi jangan dilakukan dengan terburu-buru, karena biasanya pria lebih sering menuntut ingin segera menyelesaikan sesi ciuman, dan berlanjut ke sesi yang lebih intim. Namun wanita berbeda, mereka justru lebih suka ciuman yang lama.

Kemudian, saat asyik berciuman, coba perhatikan cara si dia mencium Anda, apakah dia menggigit bibir Anda, atau mencoba menggelitik lidah Anda? Setelah mengetahui cara dia mencium Anda, mulailah untuk meningkatkan ritme ciuman dan bikin dia kehabisan napas.

Hal itulah saat yang paling tepat untuk memberinya sedikit kejutan. Pasalnya, french kiss sendiri menjanjikan ciuman panjang yang mendebarkan dan penuh gairah, sehingga siapa pun tak mau melepaskannya.

Untuk mengakhiri ciuman panas ini, cobalah perlambat gerakan lidah Anda. Selanjutnya lepaskan dekapan Anda dari tubuhnya secara perlahan, lalu tatap matanya. Dengan begitu, maka french kiss dapat menjadi “hidangan” pembuka yang cukup lezat guna mengawali moment bercinta dengan si dia.

Selain itu, teknik berciuman tersebut juga bisa memberi kesempatan bagi wanita untuk membangkitkan gairahnya. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles