Terserempet Bus, Pemotor di Pangandaran Tewas Mengenaskan

Pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Oot Suryadi tewas saat mendapat tindakan medis di Puskesmas Pangandaran setelah mengalami kecelakaan di jalan raya Babakan atau tepatnya di Dusun Karanggondang RT 03/RW 06 Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jum’at (19/02/2016). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Seorang pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Oot Suryadi dilaporkan tewas mengenaskan setelah terserempet Bus Budiman dengan nopol Z 7586 HP jurusan Bandung- Pangandaran di jalan raya Babakan atau tepatnya di Dusun Karanggondang RT 03/RW 06 Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jum’at (19/02/2016).

Menurut Kapolsek Pangandaran, Kompol Suryadi, kecelakan itu bermula ketika Bus yang dikendarai Lukman melaju dari arah Kalipucang menuju Pangandaran. Saat melintas di jalan raya Babakan, Bus Budiman dilaporkan menyerempet sepeda motor Honda Supra X dengan nopol R 5064 AK yang dikemudikan Oot Suryadi yang datang searah.

“Akibat terserempet, pengendara motor akhirnya terjatuh dan mengalami luka di bagian kepala akibat benturan dengan aspal,” katanya,

Menurut Suryadi, korban sempat dibawa ke Puskesmas Pangandaran untuk mendapat tindakan medis. Namun, saat mendapat pertolongan medis, korban meninggal dunia akibat pendarahan hebat di bagian kepalanya. “ Korban tidak tewas di tempat kejadian. Tetapi dia sempat mendapat tindakan medis di Puskesmas,”ujarnya. (Ntang/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA