Usai Dilantik, Bupati Definitip akan Gelar Sujud Syukur di Pangandaran

Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Iwan M Ridwan.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Iwan M Ridwan, mengatakan, kegiatan pesta rakyat yang semula dijadwalkan digelar pada tanggal 18 Februari 2016 mendatang, mengalami perubahan.

Pasalnya, usai dilantik pada 17 Februari 2016 di Bandung, Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata-H. Adang Hadari, yang sebelumnya akan dijadwalkan menginap di Padaherang, berubah, karena keduanya akan menginap di Hotel Tyara Ciamis, dan pada pagi harinya sekitar jam 08.00 WIB, dari Ciamis langsung menuju Pangandaran.

“Selanjutnya, setibanya nanti di pintu gerbang Pangandaran, tepatnya di Desa Karangmulya, Bupati Pangandaran dan Wakil, akan disambut oleh warga, serta disambut dengan kesenian tradisional khas Pangandaran,” kata Iwan, kepada HR Online, Selasa (16/02/2016).

Selain itu, Jeje Wiradinata dan H. Adang Hadari, bersama rombongan akan melakukan sujud syukur. Hal tersebut sebagai tanda dimulainya Pemerintahan Kabupaten Pangandaran dengan bupati definitip yang sudah syah dilantik. (Ntang/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar