Akibat Jalan Rusak, Angka Laka Lantas di Pangandaran Naik

Akibat Jalan Rusak, Angka Laka Lantas di Pangandaran Naik

 

Kerusakan terparah berada di sepanjang Jalan Wonoharjo. Pasalnya, kiri dan kanan jalan rusak dan membahayakan pengendara. Photo : Entang Saeful Rachman/ HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Sejumlah pengendara yang kerap melintasi jalan utama Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat, tepatnya mulai dari Kecamatan Kalipucang hingga Sidamulih, mengeluhkan kerusakan infrastruktur jalan. Kerusakan terparah berada di sepanjang Jalan Wonoharjo. Pasalnya, kiri dan kanan jalan rusak dan membahayakan pengendara.

Aris, warga Pangandaran, ketika ditemui Koran HR, Senin (29/02/2016), mengatakan, infrastruktur jalan mulai dari pertigaan lapang merdeka sampai Sidamulih kondisinya memprihatinkan. Kondisi jalan rusak berlubang dan kerap memakan korban.

Senada dengan itu, Arif, warga lainnya, ketika dimintai tanggapan, mengatakan, kecelakaan yang dialami pada pengendara roda dua sering terjadi akibat menghindari jalan rusak. Bahkan, saat ini angka kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Pangandaran meningkat tiga kali lipat.

Akibat Jalan Rusak, Angka Laka Lantas di Pangandaran Naik 2

“Selain kondisi jalan menyempit, lalu lintas kendaraan di Pangandaran pun mengalami peningkatan,” ucapnya.

Maman, warga Pangandaran, mengaku beberapakali menyaksikan insiden kecelakaan lalu lintas akibat kendaraan melintas di atas jalan berlubang. Dia berharap, Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran segera memperbaiki kerusakan infrastruktur jalan tersebut. (Ntang/R4/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles