Aksi Begal di Perbatasan Ciamis-Pangandaran Terbilang Nekad

Aksi Begal di Perbatasan Ciamis-Pangandaran Terbilang Nekad

Petugas tengah melakukan olah TKP di tempat terjadinya pembegalan terhadap seorang karyawati Bank BTPN Syariah Banjarsari, Vani Kandawanti (24), di sekitar tugu perbatasan Ciamis-Pangandaran. Photo: Suherman/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Dalam melakukan aksinya, tiga orang begal yang berhasil merebut uang nasabah dari seorang petugas Bank BTPN Syariah Banjarsari, terbilang nekad dan sadis. Selain melukai korbannya, komplotan begal tersebut diduga sebelum melarikan diri terlebih dahulu membuka satu persatu amplop yang berisikan uang nasbah.

“Setelah menolong korban, kami tadi menemukan tas yang sudah terbuka dan beberapa amplop kosong berserakan di lahan kebun yang hanya berjarak 10 meter dari TKP,” terang H. Deden, saksi mata saat dijumpai HR Online di TKP, Kamis (17/03/2016).

Sementara itu, berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian Polsek Banjarsari, ketiga pelaku perampokan dengan kekerasan itu berhasil menggondol uang tunai senilai Rp.28 juta. Sedangkan, barang-barang lainnya seperti handphone dan sepeda motor korban ditinggalkan di lokasi kejadian. (Suherman/R3/HR-Online)

Berita Terkait

Siang Bolong, Karyawati Bank Ditusuk Begal di Pangandaran

Polisi Gelar Olah TKP Pembegalan di Perbatasan Ciamis-Pangandaran

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles