Aksi Pemerasan di Jalan Pengairan, Polresta Banjar Akan Lakukan Penyelidikan

Aksi Pemerasan di Jalan Pengairan, Polresta Banjar Akan Lakukan Penyelidikan

Bila malam hari, jalan Pengairan, Desa Rejasari Kecamatan Langensari, Kota Banjar gelap gulita, akibat minimnya fasilitas lampu PJU, sehingga rawan terjadi tindak kejahatan. Photo: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Polresta Banjar akan melakukan penyelidikan dengan adanya aksi pemerasan oleh sejumlah pemuda di jalan Pengairan, Desa Rejasari Kecamatan Langensari, Kota Banjar, yang terjadi Sabtu (26/3/2016) malam sekitar pukul 23.45 WIB.

“Dengan adanya kasus pemerasan ini, kami akan melakukan penyelidikan,” ujar Kasat Reskrim Polresta Banjar AKP Shohet melalui KBO Reskrim Iptu Cecep Edi Sulaeman saat dihubungi HR Online, Selasa (29/3/2016).

Diakuinya, jalan tersebut jika malam hari memang gelap dan sepi. Untuk itu, sebagai langkah antisipasi, pihaknya terus melakukan patroli tiap malam.

Cecep juga menghimbau kepada warga khususnya anak muda, untuk tidak nongkrong dan menghabiskan waktu hingga larut malam.

“Kepada warga khususnya kaum muda, kami menghimbau untuk tidak nongkrong di sekitar jalan itu hingga larut malam, hal ini untuk menghindari tindak kejahatan,” katanya.

[ Berita Terkait : Hati-Hati! Jalan Pengairan Banjar Rawan Tindak Kejahatan ]

Sementara itu, Ipunk (36) warga Langensari, membenarkan banyak korban pemerasan atau kejahatan lainnya di Jalan Pengairan.

“Karena kondisi jalan yang kanan kirinya merupakan irigasi dan areal pesawahan ini gelap sehingga rawan kejahatan,” pungkasnya. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles