Aksi Skateboarder & Freestyler Motor di Pangandaran Ini Jadi Tontonan Gratis

Aksi Skateboarder & Freestyler Motor di Pangandaran Ini Jadi Tontonan Gratis

Area  parkir dan bermain yang terdapat di Kawasan Boulevard Pantai Barat Pangandaran sering dimanfaatkan oleh sejumlah kelompok pemuda untuk unjuk kemampuan di bidang olahraga skateboard. Photo: Entang Saeful Rachman/ HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Area  parkir dan bermain yang terdapat di Kawasan Boulevard Pantai Barat Pangandaran sering dimanfaatkan oleh sejumlah kelompok pemuda untuk unjuk kemampuan di bidang olahraga skateboard.

Semenjak dibangun, area parkir dan bermain tersebut tidak pernah sepi dikunjungi. Hampir setiap sore, kawasan itu dipenuhi warga yang datang untuk nongkrong, olahraga dan unjuk kemampuan.

Utti dan Yoga, warga Pangandaran, ketika ditemui Koran HR, pekan lalu, mengaku setiap sore rutin berlatih skaterboar di area tersebut. Meski komunitas pecinta skateboard di Pangandaran masih sedikit, tapi karena sudah terjadwal para pecinta skateboard selalu berkumpul disana.

“Kami (pecinta skateboard) saat ini berjumlah 15 orang, sangat kompak dalam berlatih. Kami juga berlatih secara otodidak. Kami juga berharap punya pelatih,” katanya.

Tidak hanya komunitas pecinta olahraga sateboard, tidak jauh dari lokasi, Koran HR juga mendapati komunitas freestyler motor sedang beraksi. Mereka sengaja berlatih kemampuan di kawasan tersebut.

Aksi para skateboarder dan freestyler motor tersebut menjadi tontotanan gratis warga dan wisatawan yang berkunjung ke area parkir dan bermain yang terdapat di kawasan pantai barat tersebut. (Ntang/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles