Balad Galuh Ciamis Pererat Persaudaraan Suporter Lewat Futsal

Balad Galuh Ciamis Pererat Persaudaraan Suporter Lewat Futsal

 

Suporter Fanatik PSGC Ciamis, Balad Galuh, menggelar turnamen futsal bertajuk Balad galuh Cup ke 2, Minggu (28/02/2016). Turnamen futsal tersebut diikuti sekitar 20 tim dari kordinator wilayah (korwil) Balad Galuh. Photo : Dian Sholeh WP/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Suporter Fanatik PSGC Ciamis, Balad Galuh, menggelar turnamen futsal bertajuk Balad galuh Cup ke 2, Minggu (28/02/2016). Turnamen futsal tersebut diikuti sekitar 20 tim dari kordinator wilayah (korwil) Balad Galuh.

Ketua Pelaksana Turnamen, Asep Rio, ketika ditemui Koran HR, Minggu (28/02/2016), mengatakan, turnamen futsal merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan Balad Galuh. Turnamen tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Balada Galuh yang ke 5.

“Turnamen ini juga merupakan salah satu upaya positif untuk merekatkan persahabatan antar sesama suporter Balad Galuh. Sayangnya, dari seluruh korwil Balad Galuh, Korwil Jabodatabek, Bandung dan Purwokerto tidak bisa mengikuti kegiatan tersebut,” katanya.

Asep Rio menuturkan, turnamen futsal kali ini kembali memperebutkan piala bergilir. Balad galuh Elbas kembali menjadi juara untuk kedua kalinya dalam even turnamen Futsal Balad Galuh Cup ke 2.

“Harapan besar kami, selain mempereat persaudaraan, turnamen futsal ini menjadi kado terindah bagi suporter yang karena PSGC akan ikut turnamen ISC pada Bulan April mendatang,” katanya. (DSW/R4/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles