Bentuk Simbiosis Mutualisme, Polresta Banjar Silaturahmi dengan Pokja Wartawan

Bentuk Simbiosis Mutualisme, Polresta Banjar Silaturahmi dengan Pokja Wartawan

Jajaran Polresta Banjar saat menggelar acara Silaturahmi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dengan Pokja Wartawan Polresta Banjar. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Dalam rangka menjalin hubungan baik antara wartawan dengan polisi, Jajaran Polresta Banjar menggelar acara Silaturahmi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dengan Pokja Wartawan Polresta Banjar, Kamis siang tadi (24/03/2016), sekitar jam 13.30 WIB.

Acara yang berlangsung di RM Saung Oemah, Jalan Pataruman, Kota Banjar itu, dihadiri Kasat. Intelkam, AKP. Rosidi, KBO Intelkam, Ipda. Achmad Daryatno, KBO Reskrim, Iptu. Cecep Edi Sulaeman, Kasubag Humas Polresta Banjar, Bripka Heryana, serta rekan-rekan media dari Pokja Wartawan Polresta Banjar.

Kasat. Intelkam, AKP. Rosidi, mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah murni untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin sinergitas antara polisi dengan wartawan. Sehingga dengan terjalinnya hubungan ini, maka dapat terbentuk simbiosis mutualisme, yang artinya baik wartawan maupun polisi akan saling membutuhkan.

“Bagaimanapun juga wartawan adalah mitra kami. Baik wartawan maupun polisi pasti saling membutuhkan dalam bertukar informasi di lapangan,” kata Rosidi.

Pihaknya berharap, dengan kegiatan ini wartawan dapat membantu kepolisian, khususnya dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat melalui pemberitaan. (Hermanto/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles