Bupati: Mohon Maaf Kalau Nanti Ada PNS Pangandaran Saya Marahi

Bupati: Mohon Maaf Kalau Nanti Ada PNS Pangandaran Saya Marahi

Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, mengingatkan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Pangandaran agar bekerja sebaik mungkin dengan menunjukan kedisplinan, loyalitas dan terus meningkatkan kemampuan dalam bekerja.

“Dari sekarang saya sampaikan mohon maaf kalau nanti ada PNS (pejabat atau staf) yang saya marahi apabila kerjanya tidak benar. Karena saya ingin memiliki PNS yang disiplin, menguasai keilmuan di bidangnya serta bekerja dengan penuh kesungguhan dan menaati hukum yang berlaku,” ungkapnya, kepada HR Online, akhir pekan lalu.

Jeje juga mengatakan dirinya sangat terbuka apabila ada PNS yang ingin memberikan gagasan atau ide-ide untuk kemajuan pembangunan Pangandaran. [Berita Terkait: Bupati Pangandaran Belum Berpikir Rombak Jajaran ‘Kabinetnya’]

“Saya dan Pak Wakil Bupati sangat terbuka. Kalau ada gagasan untuk kemajuan pembangunan Pangandaran, ayo tolong sampaikan. Karena tidak mungkin Pangandaran bisa maju hanya oleh Jeje dan Adang, tetapi seluruh element harus bersatu padu dan bersama-sama bekerja untuk mewujudkannya,” ujarnya. (Mad/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles