Cara Baru Memperpanjang Mr. P Ala Dokter Korea

Cara Baru Memperpanjang Mr. P Ala Dokter Korea

Ilustrasi. Photo : net/ist

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Banyak pria yang tidak percaya diri ketika akan berhubungan intim dengan pasangannya karena ukuran Mr. P yang kecil. Padahal, untuk wanita sendiri tidak mempermasalahkan ukuran Mr. P.

Di Indonesia sendiri sekarang banyak yang menawarkan pengobatan atau operasi untuk memperbesar Mr. P, baik lewat iklan di media cetak, elektronik maupun media sosial, walaupun saat ini operasi untuk memperbesar Mr. P di Indonesia masih ‘tabu’. Sedangkan di negara-negara lain, sudah umum dilakukan.

Telegraph, Rabu (2/3/2016), melansir, ada seorang dokter bedak plastik dari Korea Selatan, Dr. Nam Cheol Park, yang mengklaim bisa menambah size Mr. P, yaitu dengan metode penoplasty.

Penoplasty merupakan teknik untuk menambah ukuran alat vital pria dengan suntikan asam-Androlog dan silikon implan. Bahkan diklaimnya, keamanan dalam operasi tersebut sama saja dengan operasi memperbesar payudara dengan implan.

Teknik yang digunakan Nam Cheol Park mendapat tanggapan dari dokter bedah plastik terkenal dari Inggris, Dr Roberto Viel. Menurutnya, metode penoplasty yang dilakukan Dr. Nam mempunyai efek samping kecil.

“Pendarahan, infeksi atau mati rasa tetap ada, namun resiko tersebut kurang dari satu persen,” jelasnya.

Dr Roberto menambahkan, untuk menambah ukuran Mr P tersebut melalui metode penoplasty, pangkal Mr. P bagian atas dibuat sayatan. Setelah disayat, maka ligamentum suspensorium dilepas, sehingga memungkinkan Mr. P maju ke depan. Hasilnya Mr. P akan nambah panjang kurang lebih antara 1 atau 2 inci. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles