Dekopinda Minta Koptan ASA Bikin Kreasi Produk Pertanian Ikon Banjar

Dekopinda Minta Koptan ASA Bikin Kreasi Produk Pertanian Ikon Banjar

 

Anggota, pengurus, pengawas dan dewan pembina koperasi saat mengikuti RAT ke 3, Senin (28/03/2016). Photo : Eva Latifah/ HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Banjar, Provinsi Jawa Barat, meminta Koperasi Petani Agropolitan Sumber Alam (Koptan ASA) membuat kreasi produk pertanian yang dapat dijadikan sebagai ikon atau ciri khas Kota Banjar.

Ketua Dekopinda Kota Banjar, Kadidjan, saat memberikan sambutan pada acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke – 3, Senin (28/03/2016), mengaku, dirinya mempunyai impian untuk membuat kreasi produk pertanian ikon Kota Banjar.

“Saya dari dulu bermimpi ingin membuat produk pertanian ciri khas Kota Banjar. Tapi, karena sejumlah faktor saya belum bisa mewujudkannya. Dan saya yakin Koptan ASA bisa menjadi aplikator untuk merealisasikan mimpi saya,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Kadidjan meminta Koptan ASA terus bertahan dan berjuang untuk kemajuan serta kesejahteraan para petani di Kota Banjar. Dia juga mengapresiasi kegiatan usaha yang selama ini dijalankan oleh Koptan ASA. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles