Di Banjar, Mobil Pick Up Terjun ke Sawah saat Hindari Tabrakan

Di Banjar, Mobil Pick Up Terjun ke Sawah saat Hindari Tabrakan

Sebuah mobil Pick Up warna hitam bernopol R 1853 TT terjun bebas ke areal pesawahan dan saluran irigasi di wilayah Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Sabtu (12/3/2016). Dalam kejadian tersebut, sopir selamat dan hanya mengalami luka ringan di bagian kepala. Photo : Hermanto/ HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sebuah mobil Pick Up warna hitam bernopol R 1853 TT terjun bebas ke areal pesawahan dan saluran irigasi di wilayah Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Sabtu (12/3/2016). Dalam kejadian tersebut, sopir selamat dan hanya mengalami luka ringan di bagian kepala.

Ike Supeno (45), sopir mobil asal Sidareja, Kabupaten Cilacap, ketika ditemui HR Online, Sabtu (13/03/2016), mengaku hendak menuju Banjar Kota. Namun karena hujan deras dan menghindari sebuah sepeda motor yang ugal-ugalan dari arah berlawanan, dia terpaksa banting stir ke kiri hingga akhirnya terjun ke areal pesawahan dan saluran irigasi.

“Hujannya sangat deras dan sangat mengganggu penglihatan, ketika ada motor yang sedang ugal-ugalan, saya menghindar dari tabrakan dan banting setir ke kiri hingga terperosok ke sawah dan saluran irigasi,” kata Ike Supeno kepada HR Online.

Ike menuturkan, dirinya langsung menyelamatkan diri dari dalam mobil, karena air di saluran irigasi saat itu sedang besar dan banjir. Dia menyayangkan, pengendara sepeda motor melarikan diri ke arah Langensari saat dirinya berusaha keluar dari mobil.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun kerugian akibat kerusakan mobil ditaksir mencapai belasan juta rupiah. (Hermanto/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles