Di Banjar, Motor Tabrak Mobil Tangki Parkir

Di Banjar, Motor Tabrak Mobil Tangki Parkir

Truk tangki LPG yang ditabrak sepeda motor saat parkir di Jalan Siliwangi atau tepatnya di depan Perumahan Procit Randegan, Kamis (3/3/2016 sekitar pukul 18.30 WIB. Photo : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sebuah mobil tangki LPG yang sedang parkir di pinggir jalan ditabrak sepeda motor di Jalan Siliwangi atau tepatnya di depan Perumahan Procit Randegan, Kamis (3/3/2016 sekitar pukul 18.30 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun HR Online, Didin Hidayat (19) warga Pasirleutik, Desa Mekarharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, yang mengendarai sepeda motor Jupiter MX bernopol Z 6468 YK, dari arah timur menuju Banjar Kota melaju dengan kecepatan tinggi.

Namun, diduga jalan gelap, motor tersebut menabrak bagian belakang mobil tangki LPG yang tengah terparkir di pinggir jalan, saat ditinggalkan sopirnya, Suryana (52), warga Pamanukan-Subang Jawa Barat untuk sholat Maghrib.

“Kami belum bisa memastikan apakah korban sedang main handphone atau tidak. Yang pasti, sepeda motor melaju kencang. Karena jalan gelap, kemudian ia menabrak bagian belakang truk tangki LPG tersebut,” ujar petugas Laka lantas Polresta Banjar, Brigadir Andi, kepada HR Online saat dihubungi via ponselnya.

Akibat dari kejadian tersebut, Didin harus dilarikan ke RSUD Banjar karena mengalami luka dibagian dada. Sedangkan motornya mengalami rusak parah, karena benturan keras dan masuk ke kolong truk. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles