Di Banjar, Warga Pergoki Pria Paruh Baya Cabuli Anak di Bawah Umur

Di Banjar, Warga Pergoki Pria Paruh Baya Cabuli Anak di Bawah Umur

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Seorang pria paruh baya, sebut saja Kumbang (50), warga Desa Langensari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, kepergok warga saat melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur, sebut saja Mawar (14), di dalam kamar rumah korban, Rabu (23/03/2016).

“Mawar yang masih duduk di bangku SMP itu dicabuli seorang pria tetangganya sendiri. Aksi pelaku ketangkap basah oleh warga setempat pada hari Rabu kemarin,” kata Divisi Informasi dan Dokumentasi P2TP2A Kota Banjar, Rika Setiawati, kepada HR Online, Kamis (24/03/2016).

Rika menyebutkan, pelaku saat ini sudah kabur, sementara korban sedang menjalani visum di Puskesmas DTP II Langensari, namun hasilnya belum diketahui pasti.

“Anehnya, saat divisum si korban mengaku tidak merasa disetubuhi. Kita tunggu saja hasil visumnya seperti apa,” ujarnya.

Pihak P2TP2A sendiri sudah berkoordinasi dengan Babinmas Desa Langensari, dan hari ini juga akan mendatangi rumah korban untuk melakukan pendampingan. Tujuannya agar tidak terjadi trauma.

“Setelah ketemu korban nanti, kita tentunya akan dapat mengorek informasi lebih lanjut, termasuk kronologis kejadian sebenarnya,” terang Rika. (Nanks/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles