Di Ciamis, Jasad Lelaki Tergantung di Pohon, Polisi Menduga Dibunuh

Di Ciamis, Jasad Lelaki Tergantung di Pohon, Polisi Menduga Dibunuh

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Nasib malang menimpa keluarga Salimah, warga RT. 13, RW. 03, Dusun Jamban, Desa Sidaharja, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Sebab, anaknya, Rahmat,  Minggu pagi tadi (13/3/2016), sekitar jam 08.00 WIB, ditemukan dalam kondisi menggantung pada sebuah pohon klewih/kulur dengan menggunakan sehelai kain sarung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online di lapangan, saat ditemukan, kondisi korban awalnya terlihat seolah-olah bunuh diri. Namun, ketika sudah diturunkan terlihat di bagian betisnya ada bekas tusukan dan juga terdapat blatung pada bagian tubuhnya. Selain itu, saat jasadnya masih menggantung, di bawah korban terdapat dompet dan tangan korban terlihat memegang pisau.

Salah seorang tetangga korban berinisial On, mengatakan, bahwa korban jarang terlihat di rumahnya karena sering ke luar kota, sehingga warga kurang begitu paham dengan keseharian korban. “Hanya saja tadi ketika saya pulang dari sawah, tampak ramai di tepi Sungai Citanduy, dan ternyata Rahmat, tetangga saya katanya gantung diri,” ujar On, kepada HR Online.

Sementara itu, menurut informasi dari pihak keluarga korban, bahwa keluarganya tidak mengetahui Rahmat pergi. Namun, pada hari Rabu kemarin, Rahmat sempat bilang mau ke Jakarta untuk bekerja.

“Sekarang sedang dibawa ke Polres Ciamis, katanya menurut polisi ada dugaan pembunuhan,” kata salah seorang keluarga korban yang enggan dituliskan namanya. (Muhafid/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles