Di Ciamis, Mayat Tanpa Kepala di Pinggir Jalan Ternyata Orgil

Di Ciamis, Mayat Tanpa Kepala di Pinggir Jalan Ternyata Orgil

Jasad orang gila yang sebelumnya ditemukan warga tergeletak di pinggir Jalan Raya Banjarsari-Pangandaran dengan kondisi kepala pecah dan penuh luka di sekujur tubuhnya, kini masih tersimpan di Puskesmas Banjarsari, Kabupaten Ciamis. Photo: Entang/SR.  

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Mayat laki-laki tanpa identitas dengan kondisi kepala pecah dan penuh luka di sekujur tubuhnya yang ditemukan warga di pinggir Jalan Raya Banjarsari-Pangandaran, tepatnya depan Kantor Desa Ciulu, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, pada Kamis pagi (10/03/2016), sekitar jam 04.30 WIB itu, diduga orang gila (orgil).

Hal itu dikatakan Kapolsek Banjarsari, Kompol. Deny Syarif, didampingi Panit 1 Lantas Polsek Banjarsari, Iptu. Sugeng, saat dikonformasi HR Online, terkait penemuan mayat yang menjadi korban tabrak lari tersebut. [Berita Terkait: Ngeri! Di Ciamis, Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Pinggir Jalan]

“Dari hasil keterangan beberapa saksi kejadian, bahwa korban tersebut sebelumnya sering dijumpai oleh warga di tepi jalan, ia adalah tak lain orang yang mengidap gangguan jiwa (gila),” terang Sugeng.

Dengan adanya kejadian korban tabrak lari yang korbannya adalah orang gila, kini pihaknya masih menelusuri identitas dan alamat korban, serta keluarganya. Sugeng juga mengatakan, bahwa kejadian ini sudah dilimpahkan ke Polres Ciamis.

“Seandainya alamat dan keluarga korban tidak bisa diketahui, kemungkinan jasad korban akan dikebumikan oleh pihak kepolisian,” kata Sugeng. (Suherman/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles