Di Ciamis, Scoopy Vs Vixion Tabrakan, Satu Pemotor Tewas

Di Ciamis, Scoopy Vs Vixion Tabrakan, Satu Pemotor Tewas

Dua korban kecelakaan saat mendapat tindakan medis di Puskesmas Banjarsari. Menurut polisi, korban bernama Agus, meninggal dunia saat mendapat tindakan medis. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dua sepeda motor yang berlawanan arah dilaporkan terlibat tabrakan di jalan raya Banjar- Pangandaran atau tepatnya di Dusun Neglasari RT 03/RW 01 Desa Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Minggu (27/03/2016) sore tadi. Akibat kecelakan ini, salah seorang pengendara sepeda motor dilaporkan tewas saat mendapat tindakan medis di Puskesmas setempat.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, kecelakaan ini bermula ketika motor Honda Scopy yang dikendarai Agus Malik Bin Kadik (18), warga Dusun Kedungkendal RT 11/ RW 05 Desa Sindangsari, Kecamatan Banjarsari, datang dari arah Pangandaran. Sesampainya di TKP, Agus membelokan motornya dan hendak menyebrang ke kanan jalan. Namun, tanpa diduga, dari arah berlawanan datang motor Yamaha Vixion dengan nopol F 5304 DM yang dikendarai M. Rahman Zaelani (24), warga Bogor.

Karena jarak antara dua sepeda motor itu terlalu dekat, akhirnya tabrakan pun tidak bisa dihindari. Kedua pengendara sepeda motor dilaporkan mengalami luka serius dan harus dilarikan ke Puskesmas Banjarsari.

“Dari dua korban yang terlibat tabrakan ini, satu pengendara yang bernama Agus meninggal dunia saat mendapat tindakan medis. Korban yang tewas itu mengalami luka benturan yang cukup serius,” kata Panit I Lantas Polsek Banjarsari, Ipda Sugeng, kepada HR Online, tadi sore.

Menurut Sugeng, kecelakan yang menewaskan satu korban jiwa ini terjadi di saat arus lalu lintas jalur Banjar- Pangandaran tengah padat kendaraan menyusul akhir libur panjang. “Korban tewas sudah diserahkan ke pihak keluarganya. Sementara korban yang mengalami luka tengah mendapat perawatan di Puskesmas Banjarsari,” ungkapnya.

Sementara itu, kasus kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas Polsek Banjarsari untuk penanganan lebih lanjut. (Ntang/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles