Di Pangandaran, Bocah 5 Tahun Ditemukan Tewas di Dasar Kolam

Di Pangandaran, Bocah 5 Tahun Ditemukan Tewas di Dasar Kolam

Jasad Jaka Tri Alfito (5), anak dari pasangan suami istri, Katam dan Yati, warga Dusun Babakan, RT. 01/01, Desa Sindangjaya, Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran, yang ditemukan tewas di dasar kolam ikan. Photo: Suherman/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Jaka Tri Alfito (5), anak dari pasangan suami istri, Katam dan Yati, warga Dusun Babakan, RT. 01/01, Desa Sindangjaya, Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, ditemukan warga sudah tak bernyawa di dasar kolam ikan depan rumah orang tuanya, Rabu (16/03/2016).

Jasad Jaka pertama kali ditemukan oleh Muhaemin, ketua RT setempat. Kejadian ini membuat geger warga sekitar. Mereka pun berdatangan untuk melayat dan melihat secara jelasa jasad bocah lugu yang sudah terbujur kaku.

“Saat pulang dari sawah, saya tadi bermaksud untuk cuci kaki dan pakaian yang kotor. Namun saat saya turun, kaki saya menginjak sesuatu yang mencurigakan. Saat saya selami, saya sangat kaget, ternyata yang keinjak itu adalah tubuh Jaka,” tutur Muhaemin, kepada HR Online.

Dengan ditemukannya jasad Jaka yang sudah tak bernyawa itu, dirinya langsung memberi tahu keluarga korban dan para tetangga, lalu  mengangkat tubuh Jaka dari dasar kolam. Saat diangkat, kondisi Jaka sudah meninggal.

Ditemui di rumah duka, Kepala Desa Sindangjaya, Endang Permana, mengatakan, begitu ditemukan, jasad korban langsung dibawa ke Puskesmas terdekat. “Sekarang disemayamkan di rumah duka. Namun, untuk prosesi pemakaman terpaksa ditunda karena menunggu ayah korban yang sedang berada di Bekasi,” terangnya. (Suherman/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles