Di Pangandaran, Pria Pendiam Ditemukan Tewas Gantung Diri

Di Pangandaran, Pria Pendiam Ditemukan Tewas Gantung Diri

Gubuk berukuran 4×5 m yang berada di belakang Kantor Dispuhubkominfo Kab. Pangandaran, tempat ditemukannya Wawan gantung diri. Photo : Madlani/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Seorang pemuda, Wawan Hermawan (24) ditemukan tewas usai gantung diri di sebuah gubuk berukuran 4×5 m yang berada di belakang Kantor Dispuhubkominfo Kab. Pangandaran, atau tepatnya di Dusun Karangsari, RT 4/2, Desa Pananjung, Kab. Pangandaran, Senin (14/3/2016).

Korban yang merupakan warga Dusun Bojongsari, RT 1/1, Babakan, Pangandaran, pertama kali ketahui oleh Anang, teman korban. Ketika itu sekitar pukul 12.30 WIB, Anang bermaksud mengajak korban untuk melakukan kegiatan rutin bongkar sampah asal limbah pribadi,.

“Saya kaget Wawan sudah dengan posisi gantung diri. Terus saya keluar memberi tahu Yani, ibu angkat korban,” tutur Anang kepada HR Online.

Menurut keterangan Anang, korban adalah tipe orang pendiam. Walaupun setiap hari bersama-sama membongkar sampah rumah tangga, namun setiap ada masalah tidak pernah cerita.

“Tapi kemarin dia pernah cerita mau pindah menjadi pemulung barang bekas di Lampung, sebab di sini penghasilannya tidak jelas. Namun, setelah di sms bos-nya yang di sana (Lampung.red) tidak menjawab,” jelasnya.

Hal senada dikatakan Dede Kartiwa alias Sebret (30), bapak angkat korban. Dikatakannya, Wawan memang orangnya pendiam. “Semalam dia sendirian sampai jam 2 malam, tidak melihat melakukan apa-apa, hanya diam sambil mainan handphone-nya, tapi tidak tahu sama siapa,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Pangandaran, Kompol Suyadi,SH.,MM, membenarkan telah ditemukan mayat seorang pemuda tanggung gantung diri di belakang Kantor Dispuhubkominfo Kab. Pangandaran.

“Dari hasil pemeriksaan tim medis ini murni bunuh diri. Dari mulut keluar darah hitam, dan keluar air mani pada alat kelaminnya, juga leher patah,” katanya. (Madlani/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles