Di Pangandaran, Rumah yang Diduga Milik Dukun Santet Dirusak Warga

Di Pangandaran, Rumah yang Diduga Milik Dukun Santet Dirusak Warga

Kondisi rumah milik Sarip, warga Desa Langkaplancar, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, yang dirusak warga. Photo: Aceng/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Diduga memiliki ilmu santet, rumah milik Sarip, warga Desa Langkaplancar, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, belum lama ini dirusak warga.

Bagian atap dan seluruh kaca rumah hancur dihujani lemparan batu. Kejadian perusakan rumah Sarip dilakukan warga pada malam hari. Beruntung, saat itu Sarip sedang tidak di rumah.

Warga mengaku sudah lama merasa resah dengan keberadaan Sarip, karena dianggap mempunyai ilmu satet. Pasalnya, ada beberapa warga yang terkena penyakit aneh. “Penyakit aneh itu disebabkan oleh santet. Saya berharap Sarip tidak tinggal di sini lagi,” kata salah seorang warga kepada HR Online, yang namanya enggan disebutkan.

Agar tidak ada warga yang memasuki rumah tersebut, aparat kepolisian pun memasang garis polisi. Hingga saat ini belum keberadaan Sarip dan keluarganya belum diketahui. Namun, pihak kepolisian sudah memanggil beberapa orang warga untuk dimintai keterangannya terkait perusakan rumah tersebut. (Aceng/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles