Diduga Sopir Ngantuk, Truk Tabrak Pohon di Kalipucang Pangandaran

Diduga Sopir Ngantuk, Truk Tabrak Pohon di Kalipucang Pangandaran

Sebuah mobil truk bernopol B 9185 UU, menabrak pohon di Desa Cibuluh, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Diduga sopir mengantuk, sebuah mobil truk bernopol B 9185 UU, menabrak pohon di Desa Cibuluh, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Selasa (08/03/2016).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun mobil yang melaju ke arah Pangandaran itu mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan akibat benturan keras.

Saksi mata, Ili, warga setempat, mengatakan, diduga sopir truk mengantuk, sehingga tanpa disadari kendaraannya melaju ke pinggir dan akhirnya menabrak sebuah pohon yang ada di tepi jalan.

“Tapi saat sang sopir ditanya sama saya, dia mengaku menghindari kendaraan di depannya yang sedang menyalip dan mengambil jalan orang lain. Dari pada bertabrakan, sang sopir truk pun menghindar, namun di depan ada sebuah pohon besar dan menabraknya,” terang Ili, kepada HR Online di lokasi kejadian.
Sementara itu, saat akan dimintai keterangannya, supir truk tersebut enggan memberikan komentar apa pun. Kini, peristiwa kecelakaan tunggal ini di tangani Satlantas Polsek Kalipucang. (Ntang/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles