Dishubkominfo Pangandaran akan Pasang Rambu PON XIX 2016 pada H-7

Dishubkominfo Pangandaran akan Pasang Rambu PON XIX 2016 pada H-7

Rabu-rambu menunjuk ke lokasi pelaksanaan PON XIX 2016 di Pangandaran telah dipersiapkan oleh Dishubkominfo Kabupaten Pangandaran. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pemerintah Kabupaten Pangandaran merupakan salah satu kabupaten yang dipercaya Provinsi Jabar untuk menyelenggarakan dua cabang olahraga (cabor) dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016.

Dua cabang olahraga yang akan digelar di Pangandaran meliputi Pacuan Kuda di Kecamatan Cimerak, dan Terjun Payung di Nusawiru, Kecamatan Cijulang. Untuk itu, berbagai persiapan pun kini mulai dilakukan, salah satunya pembuatan rambu-rambu menuju ke lokasi penyelenggaraan PON XIX 2016 di Pangandaran.

Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Dihubkominfo) Kabupaten Pangandaran, Dadang Dimyati, melalui Kabid. Perhubungan, Darma, mengatakan, persiapan PON XIX 2016 yang ditugaskan kepada pihaknya salah satunya pembuatan rambu-rambu.

“Saat ini sudah dipersiapkan rambu-rambu EPPJ sebanyak 195 buah, dan cek on sebanyak 265 buah. Semuanya akan dipasang di setiap perempatan jalan yang ada di Kabupaten Pangandaran,” terang Darma, kepada HR Online, Selasa (29/03/2016).

Rambu-rambu tersebut akan dipasang sekitar tanggal 22 September 2016, atau pada H-7 pelaksanaan. Karena, menurut Darma, jika dipasang dari sekarang dikhawatirkan rusak atau hilang.

Selain itu, PON XIX 2016 yang akan diselengarakan di Pangandaran juga mendapat dukungan dari pihak Aston. Saat ini pengerjaan pembangunan Hotel Aston sedang dikebut, menginggat para atlit rencananya akan menginap di hotel tersebut. (Ntang/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles