Hai Pria, Begini Cara Menghilangkan Bau Badan dengan Cepat

Hai Pria, Begini Cara Menghilangkan Bau Badan dengan Cepat

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Kesehatan, (harapanrakyat.com),-

Kebanyakan pria bermasalah dengan bau badan. Hal ini membuat mereka kehilangan rasa percaya diri, terutama saat bersama orang-orang yang ada di sekitarnya. Tapi jangan khawatir, karena ada cara yang cukup mudah untuk menghilangkan bau badan, yaitu mencukur bersih rambut ketiak.

Memang untuk menghilangkan bau badan itu tidak cukup hanya dengan memotong pendek rambut ketiak menggunakan gunting, melainkan mencukur habis menggunakan pisau cukur.

Seperti dilansir dari Telegraph, sebuah penelitian yang dipublikasikan Journal of Cosmetic Dermatology menemukan mencukur bersih rambut ketiak menggunakan pisau cukur atau waxing, ternyata mampu meningkatkan efektivitas dari penggunaan sabun di bagian tersebut.

Hasil temuan itu diperoleh melalui sebuah penelitian dengan membagi partisipan memakai empat cara perawatan rambut ketiak. Cara yang digunakan diantaranya menggunting, mencukur, waxing dan membiarkannya.

Kemudian, bau badan dari partisipan dites serta dibandingkan baunya dalam jangka waktu 12 jam setelah melakukan perawatan, dan 24 jam setelah mandi. Hasil tes tersebut diketahui, menggunting rambut ketiak tidak menunjukkan adanya perubahan bau secara signifikan dibanding dengan membiarkan bulu ketiak apa adanya.

Tetapi, pada perawatan yang menggunakan metode mencukur dan waxing, terdapat perbedaan signifikan atas munculnya bau badan. Jadi, kalau kamu merasa memiliki bau badan yang cukup mengganggu aktifitasmu, cara terbaik menghilangkannya yaitu dengan mencukur habis atau melakukan waxing pada rambut ketiak. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles