Hati-Hati! Gaya Bercinta Ini Bisa Membahayakan Mr. P

Hati-Hati! Gaya Bercinta Ini Bisa Membahayakan Mr. P

Ilustrasi. Photo : net/ist

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Bebagai cara dilakukan pria untuk memuaskan wanita pasangannya dalam bercinta. Jika si prianya lemah solusinya dengan obat kuat baik kimiawi maupun herbal. Ada juga dengan cara menambah atau ide dalam gaya bercinta, agar makin hot.

Namun dalam melakukan hal tersebut sebaiknya Anda hati-hati. Pasalnya, jika meminum obat kuat berlebihan juga tidak baik bahkan berbahaya. Begitu pula dalam mencoba gaya atau posisi bercinta yang baru. Karena, apabila beberapa gaya tesebut bisa juga membahayakan.

Baca Juga : Wanita Butuh Waktu Tidur Lebih Lama Dibanding Pria

Walaupun resiko akan kecelakaan mencoba gaya yang baru sangat kecil, namun jika tidak berhati-hati maka Mr. P senjata pusaka Anda pun bisa celaka. Nah di bawah ini adalah gaya yang sebaiknya Anda hindari, karena resiko terhadap Mr. P sangat besar.

# Memakai bola gym

Bola besar dari bahan karet yang biasa dipakai dilatihan gym, bisa dijadikan “properti” untuk berhubungan intim. Memang, pantulan dari bola itu membuat sensasi yang luar biasa, namun jangan salah jika hal tersebut sangat berbahaya. Pria sulit untuk mengontrol gerakan karena pantulan yang terus menerus. Dan apabila tak berhati-hati, Anda jatuh dari bola lalu mengahantam Mr. P yang sedang ‘tegang’ seperi monas.

Baca Juga : Waduh, 55 Persen Wanita Berkhianat kepada Pasangannya?

# Sambil menggendong

Berhubungan intim dilakukan dengan berdiri sambil menggendong wanita pasangannya, atau dengan istilah ‘the  stand and carry’ ini ternyata sangat membahayakan Mr. P. Yang menjadi masalah yaitu pada sisi beban. Kadangkala, tenaga si pria tak seimbang dengan berat wanita yang menggendongnya, sehingga bisa mengakibatkan resiko jatuh. Dan jika saat jatuh, si Mr. P menghantam lantai apa jadinya nanti. Resiko lainnya yaitu maslaah pada punggung si pria, karena menahan beratnya yang digandong.

# Cowgirl belakang

Sama halnya seperti gaya atau posisi women on top, namun pada posisi ini si wanita membelakangi muka pria. Memang posisi ini bisa membuat wanita cepat klimaks. Akan tetapi masalahnya pada pria, yaitu apabila wanita itu melakukan gerakan naik-turun atau penetrasi dengan keras atau kuat dan cepat. Bayangkan jika wanita tersebut beraktivitas dengan sangat cepat dan keras, namun saat Mr. P tidak masuk ke ‘sasaran’ dan mengenai pantat si wanita, tentu akan melukai Mr. P yang sedang tegang.

Baca Juga : Bila Pasangan (Pria) Tolak Bercinta, Bisa Jadi Ini Alasannya!

Jadi, saat berhubungan intim lakukanlah dengan relaks. Jika ingin mencoba gaya baru, sebaiknya Anda mempertimbangkan keselamatan Mr. P milik Anda. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles