Hati-hati! Jalan Depan SPBU Kertahayu Ciamis Rusak Parah

Hati-hati! Jalan Depan SPBU Kertahayu Ciamis Rusak Parah

Mobil yang datang dari arah Banjarsari terpaksa mengambil lajur kanan untuk menghindari lobang di jalan depan SPBU Kertahayu. Photo: Suherman/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Warga mengeluhkan banyaknya lobang besar di Jalan Raya Kertahayu, tepatnya depan SPBU Kertahayu, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Pasalnya, di sejumlah lobang besar di lokasi tersebut membahayakan pengguna jalan.

Seperti dikatakan Agus, salah seorang pengguna jalan asal Pamarican. Bahkan, dirinya mengaku pernah terperosok ke salah satu lobang. Meski dia tidak sampai terluka, namun sepeda motornya mengalami kerusakan.

“Lobangnya cukup besar-besar dan dalam. Saya juga sempat terperosok ke dalam lubang dan pelk sepeda motor saya mengalami kerusakan,” ungkap Agus, saat dijumpai HR Online, Kamis (10/03/2016).

Keluhan serupa diungkapkan Iit, petugas Satpam SPBU Kertahayu. Menurutnya, keberadaan sejumlah lobang di lokasi tersebut sudah cukup lama. Karena Jalan Raya Kertahayu merupakan jalan nasional, maka dirinya berharap pemerintah daerah menyampaikan kerusakan jalan ke pemerintah pusat, untuk secepatnya diperbaiki.

“Akibat jalan yang rusak ini, tak sedikit pengemudi kendaraan mengalami kecelakaan. Meski belum pernah memakan korban jiwa, tapi lobang di jalan ini membuat rusak kendaraan, terutama di bagian pelk,” ujar Iit.

Selain itu, banyaknya lobang di jalan depan SPBU Kertahayu itu juga mengganggu kelancaran lalu-lintas kendaraan menuju tempat wisata Pantai Pangandaran. (Suherman/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles