Hindari Kejaran Polantas Banjar, Pemotor Tabrak Gerobak Mie Ayam

Hindari Kejaran Polantas Banjar, Pemotor Tabrak Gerobak Mie Ayam

Amirudin (42), pedagang mie ayam yang gerobak dagangannya ditabrak sepeda motor di Jl. Perintis Kemerdekaan, Kota Banjar. Photo: Muhafid/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Gara-gara menghindari kejaran petugas polisi lalu-lintas, seorang pengemudi sepeda motor Mio warna merah yang berboncengan dengan temannya, menabrak gerobak pedagang mie ayam yang mangkal di Jl. Perintis Kemerdekaan, Kota Banjar, Kamis siang tadi (31/03/2016), sekitar jam 13.45 WIB.

Sebelumnya pengemudi sepeda motor tersebut menerobos perboden di Jl. Letjen. Soewarto, kemudian kejar oleh petugas Satlantas Polresta Banjar yang sedang berjaga di Pos Polisi jalan perempatan BNI.

Saat dalam pengejaran, polisi mendapati pengendara “nakal” itu di depan kantor Telkom, Jl. Perintis Kemerdekaan, terguling karena menabrak gerobak mie ayam yang sedang mangkal.

Mungkin karena takut, si pengemudi melarikan diri, sedangkan teman yang diboncengnya ditinggalkan begitu saja dan langsung diamankan untuk dimintai keterangan oleh pihak
kepolisian.

Namun, tak lama berselang pelaku yang menabrak gerobak mie ayam itu berhasil ditangkap dan polisi pun mengamankan sepeda motor Mio warna merah bernopol R 6374 KF.

“Pengendara diketahui warga Kabupaten Cilacap. Kami kenakan sanksi tilang karena menerobos perboden. Untuk korban tabraknya, kami serahkan kepada pihak keluarga pelaku dan korban untuk dimusyawarahkan,” terang Andi, personel Satlantas Polresta Banjar.

Sementara itu, Amirudin (42), pedagang mie ayam, warga Sumanding Kulon, Kelurahan Muktisari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, mengaku kaget saat gerobak dagangannya tertabrak motor pelaku.

“Saya lagi duduk nyantai menunggu pembeli, tiba-tiba motor Mio itu menabrak gerobag saya,” ujarnya. (Muhafid/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles