HUT Kostrad ke-55, Batalyon 323 Raider Banjar Gelar Bhakti Sosial

HUT Kostrad ke-55, Batalyon 323 Raider Banjar Gelar Bhakti Sosial

Salah seorang anggota Polri tengah mendonorkan darahnya dalam kegiatan bhakti sosial peringatan Hari Jadi Kostrad ke-55, yang digelar jajaran TNI dari Yonif 323/ Raider Banjar, bekerjasama dengan PMI Kota Banjar. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kostrad ke-55 yang jatuh pada tanggal 6 Maret 2016, jajaran TNI dari Yonif 323 Raider Banjar, bekerjasama dengan PMI Kota Banjar, menggelar bhakti sosial berupa donor darah dan bersih-bersih lingkungan, Rabu (09/03/2016), sekitar jam 08.00 WIB.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Purwaharja itu diikuti ratusan pendonor, mulai dari unsur TNI, Polri, Dinas Pehubungan, Satpol PP, serta masyarakat umum.

Danyon Infantri 323 Raider Buaya Putih Kota Banjar, Mayor. Inf. Fadli Mulyono, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI dalam membantu mengatasi kekurangan stok darah di PMI Kota Banjar.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan donor darah ini, kami bisa membantu mengatasi kekurangan stok darah dan dapat meringankan bagi mereka yang membutuhkan,” katanya, kepada wartawan disela-sela kegiatan.

Selain kegiatan donor darah, pihaknya juga melakukan bhakti sosial lainnya, seperti bersih-bersih lingkungan di wilayah Lingkungan Cikadu, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja. Hal itu sebagai bentuk kedekatan antara TNI dengan rakyat, serta unsur lainnya.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu dalam kegiatan ini, sehingga kegiatan bhakti sosial ini terselenggara dengan baik dan lancar,” ucap Fadli.

Sementara itu, Sugianto, salah seorang pegawai Dinas Perhubungan Kota Banjar, mengaku dirinya sangat menyambut positif dengan digelarnya kegiatan tersebut. “Semoga di Hari Jadi Kostrad ke-55 ini, Kostrad selalu menjadi solusi utama untuk mengatasi dan membantu rakyat di segala bidang, dan semoga TNI selalu bersama rakyat,” harapnya. (Hermanto/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles