Ini Cara Agar Dapatkan Sperma Subur & Berkualitas

Ini Cara Agar Dapatkan Sperma Subur & Berkualitas

 

Ilustrasi. Photo : Ist/ Net

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Ahli reproduksi dari Universitas Birmingham, London, Dr. Jackson Kirkam Brown, dilansir dari dailymail.co.uk, Jum`at (18/03/2016), mengatakan, menunda hubungan seksual akan berdampak buruk bagi pria. Sebab hal itu akan mempengaruhi kualitas sperma pria.

“Ketika pria berhubungan intim untuk kedua kalinya dalam waktu satu jam, hal itu dapat meningkatkan kesuburan. Hal itu dapat dilihat dari kualitas sperma kedua yang dikeluarkan. Spermanya lebih segar dan lebih berkualitas. Itu artinya sperma kedua adalah sperma subur,” kata Dr. Jackson.

Dr. Jackson menjelaskan, pada penelitian yang dilakukanya, dia mendapati sperma kedua dari seorang pria yang melakukan hubungan dalam waktu satu jam dua kali. Selain itu, dalam hasil penelitian juga terungkap, keberhasilan pengobatan infertilitas atau intrauterine insemination (IUI) meningkat sampai 20 persen.

Para peneliti optimis, temuan tersebut bisa membantu pasangan suami istri yang ingin memiliki keturunan. Bahkan dari serangkaian penelitian, 10 wanita berhasil hamil setelah berhubungan intim dengan cara tersebut. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles