Ini Harapan Bupati Pangandaran Terhadap Generasi Muda

Ini Harapan Bupati Pangandaran Terhadap Generasi Muda

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, bersama wakilnya, H. Adang Hadari, mengunjungi SMA Negeri 1 Pangandaran, Senin pagi tadi (28/03/2016). Pada kesempatan itu, bupati menjadi inspektur upacara.

Jeje Wiradinata mengaku sengaja datang ke sekolah tersebut pada waktu upacara bendera. Hal itu sebagai wujud nyata dalam dunia pendidikan guna membentuk kecintaan terhadap tanah air, sehingga diharapkan dapat membentuk karakter siswa.

“Saya ingin mengajak para siswa beserta tenaga pendidikan untuk menatap masa depan dengan penuh optimisme. Masa muda masa yang sangat labil dan mudah dipengaruhi oleh banyak faktor negatif yang lebih cepat diserap oleh generasi muda,” kata Jeje, dalam sambutannya.

Lanjut Jeje, tentu hal itu akan berakibat buruk terhadap kehidupan di masa yang akan datang, seperti bisa dilihat di berbagai media, baik cetak maupun elektronik, juga dalam kehidupan sehari-hari.

“Sebagai generasi muda yang masih diberi kesadaran, kiranya harus selalu saling mengingatkan akan bahaya pergaulan negatif, jangan sampai jadi korban. Sudah bukan saatnya lagi generasi muda mudah tergoda. Hidup yang sekali ini harus dimanfaatkan secara baik-baik, jangan sampai menyia-nyiakan masa muda, yang kemudian menyesal di masa tua,” tandasnya.

Selain itu, Jeje juga menegaskan, bahwa banyak potensi generasi muda yang bisa dikembangkan dan dioptimalkan untuk kebaikan generasi muda sendiri di masa depan. (Ntang/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles