Ini Kronologis Kecelakaan Supra vs Jet Cool di Banjar

Ini Kronologis Kecelakaan Supra vs Jet Cool di Banjar

Lokasi terjadinya tabrakan antara motor Suzuki Jet Cool dengan motor Honda Supra, di Jalan Raya Langensari, tepatnya di depan Mesjid Baiturrohim, Langkaplancar, Kelurahan Bojongkantong, Kecamatan Langensari, Kota Banjar. Photo : Muhafid/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Absor, siswa pengemudi motor Suzuki Jet Cool yang terlibat kecelakaan lalu lintas dengan Honda Supra, mengungkapkan bahwa kecelakaan bermula saat kendaraannya melaju dari arah timur dengan kecepatan cukup tinggi.

Saat tepat di depan Masjid Baiturrohim, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda Supra yang dikemudikan Charta (75), yang hendak menyalip mobil truk.

[ Berita Terkait : Supra vs Jet Cool di Banjar, 3 Orang Terkapar di Jalan ]

“Saya kaget dan tabrakan tidak bisa dihindarkan. Charta langsung jatuh di jalan bersama motornya. Sedangkan motor yang saya kendarai masuk ke irigasi di pinggir jalan,” tuturnya kepada HR Online, Senin (21/3/2016).

Informasi yang dihimpun HR Online dari pihak Puskesmas Langensari I, Kelurahan Bojongkantong, Ilham mendapatkan 5 jahitan karena bagian kepalanya mengalami luka robek akibat kepalanya membentur batu.

Sedangkan Absor mengalami lecet-lecet di bagian kepala dan lutut. Yang terparah adalah Charta. Dia mengalami lecet serta luka dalam, yakni di bagian tulang belikat. Pasalnya, dia berteriak kesakitan saat punggungnya disentuh.

Menurut saksi mata, Tahmid, warga sekitar, ketiga korban tersebut tidak mengenakan helem. “Makanya luka mereka bertiga cukup parah, akibat tidak menggunakan helem. Darah pun banyak yang tercecer di irigasi, motor, serta di jalan,” ucapnya.

Kedua motor itu pun langsung dibawa Satuan Lalu Lintas Polresta Kota Banjar.

Seperti diberitakan HR Online sebelumnya, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Langensari, tepatnya di depan Mesjid Baiturrohim, Langkaplancar, Kelurahan Bojongkantong, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, dimana sepeda motor Suzuki Jet Cool bernopol B 6073 HM yang dikendarai Absor berboncengan dengan Ilham, siswa kelas 2 Madrasah Aliyah, bertabrakan dengan sepeda motor Honda Supra bernopol Z 493 YC yang dikemudikan Charta (75), warga Kelurahan Bojongkantong, Senin (21/03/2016). (Muhafid/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles