Ini Kronologis Warga Langensari Banjar Tewas Tersambar Petir

Ini Kronologis Warga Langensari Banjar Tewas Tersambar Petir

Dede Purniasih, istri almarhum Dede Sumiarji (39) korban tewas tersambar petir, bersama kedua anak perempuannya tak kuasa menahan kesedihan yang mendalam. Photo: Muhafidz/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Peristiwa naas yang menimpa Dede Sumiarji (39), warga dusun Rancabulus, Rt 02/04, Desa Rejasari, Kecamatan Langensari, kota Banjar, yang meninggal dunia akibat tersambar petir pada Kamis sore (17/03/2016), berawal saat dirinya memperbaiki genting kamarnya yang bocor.

“Saat memperbaiki genting yang bocor saya menemani suami. Malah saat itu, saya akan memberikan genting pengganti. Tiba-tiba, petir langsung menyambar rumah kami dan suami saya terjatuh ke lantai, serta seluruh barang elektonik rusak dan kabel listrik terbakar hangus,” tutur Dede Purniasih, istri korban kepada HR Online.

[Berita Terkait: Lagi, Petir Tewaskan Warga Langensari Banjar]

Barang elektronik yang rusak seperti mesin cuci dan televisi rusak total, dan rumah korban gelap gulita akibat selurh kabel listrik hangus terbakar.

Kepala dusun Rancabulus, Gina Lisnawati, membenarkan warganya tewas tersambar petir saat tengah membetulkan genting bocor di rumahnya.

“Saat ini jenazah telah dimandikan pihak keluarga, dan akan dimakamkan di pemakaman umum di wilayah kami,” jelasnya. (Muhafidz/R1/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles