Jeje: Jangan Layani Pihak yang Jual Foto Bupati-Wakil Bupati Pangandaran

Jeje: Jangan Layani Pihak yang Jual Foto Bupati-Wakil Bupati Pangandaran

Ilustrasi. Foto: Ist/Net

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, menghimbau kepada seluruh instansi pemerintahan dan sekolah di lingkungan Pemkab Pangandaran agar tidak melayani pihak tertentu yang menawarkan dan menjual foto bupati dan wakil bupati Pangandaran. Menurutnya, pihaknya belum mengeluarkan secara resmi foto tersebut. Selain itu, foto tersebut pun nanti akan dibagikan secara gratis atau tidak diperjualbelikan.

“Himbauan itu disampaikan setelah kami mendapat laporan dari instansi pemerintahan dan sekolah bahwa mereka kedatangan pihak tertentu yang menawarkan dan menjual foto bupati dan wakil bupati Pangandaran,” kata Ajudan Bupati Pangandaran, Karsim, kepada HR Online, Jum’at (11/03/2016)

Karsim menambahkan, pihak yang menjual foto bupati dan wakil bupati itu kini sudah “bergentangan’ ke kantor instansi dan sekolah. Mereka menjual foto tersebut seharga Rp. 200 ribu. “Pak Bupati sudah mengintruksikan kepada seluruh OPD agar menolak apabila kedatangan pihak yang menjual foto tersebut. Kalau mereka melakukan pemaksaan, maka segera lapor ke polisi,” katanya.

Karsim mengatakan Pemkab nanti akan membagikan foto bupati dan wakil bupati Pangandaran ke seluruh instansi pemerintahan secara gratis. “Pak Bupati merasa terusik dengan adanya praktek jual beli foto tersebut. Karena di saat beliau tengah menggulirkan program pelayanan gratis, tiba-tiba ada pihak yang memanfaatkan situasi dengan menjual foto tersebut,” pungkasnya. (Ntang/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles