Jelang ISC Seri B, PSGC Ciamis Masih Andalkan Pemain Lama

Jelang ISC Seri B, PSGC Ciamis Masih Andalkan Pemain Lama

Pemain lokal PSGC asal Ciamis, saat menjalani latihan di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (02/03/2016). Foto: Eli Suherli/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Jelang menghadapi kompetisi Indonesia Soccer Competition (ISC) Seri B yang sedianya akan bergulir pada tangal 23 April 2016 mendatang, manajemen PSGC Ciamis mulai memanggil pemain lokal asal Ciamis untuk menjalani latihan di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (02/03/2016).

Manajer PSGC Ciamis, H. Herdiat, mengatakan, pemain yang dipanggil masih didominasi nama-nama yang dulu memperkuat PSGC. “Kami ingin skuad PSGC masih didominasi oleh pemain-pemain yang dulu memperkuat di Piala Presiden. Namun, kami pun akan merekrut beberapa pemain baru yang akan dijaring melalui seleksi,”katanya, kepada HR Online, Rabu (02/03/2016) sore.

Herdiat menambahkan, untuk pemain baru, pihaknya membidik pemain belakang yang saat ini belum ada. Karena pemain belakang andalan PSGC, seperti Ledi Utomo dan Abdul Basid kini tengah dilanda cidera.

“Komposisi skuad yang akan kami bentuk masih tetap penggabungan pemain lokal Ciamis dan pemain luar Ciamis. Pemainnya pun masih didominasi muka-muka lama. Hal itu agar proses adaptasi tim tidak memakan waktu yang terlalu lama. Karena waktu persiapan hanya tinggal sebulan lagi,” katanya.

Namun demikian, lanjut Herdiat, apabila memang dibutuhkan, pihaknya tidak tertutup kemungkinan merekrut banyak pemain baru. “Dalam waktu persiapan sebulan ini masih dimungkinkan terjadi perubahan. Hanya kami menginginkan skuad PSGC nanti dihuni pemain-pemain lama. Seperti di posisi penjaga gawang, kami masih berharap M. Irfan bisa bergabung dengan kami. Namun, dia sekarang masih mengikuti turnamen bersama Persiba Balikpapan,”jelasnya. (es/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles