Juru Parkir Tamkot Banjar, Markir Sambil Bawa Ular Sanca

Juru Parkir Tamkot Banjar, Markir Sambil Bawa Ular Sanca

Maman (70) juru parkir Taman Kota (Tamkot) Banjar, setiap bertugas selalu membawa binatan peliharaannya yaitu ular Sanca dengan panjang satu meter lebih. Photo: Muhafidz/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Seorang juru parkir taman kota (Tamkot) Banjar mendadak menjadi pusat perhatian sejumlah warga yang tengah menikmati suasana malam di Tamkot Lapang Bakti, Rabu malam (16/03/2016).

Betapa tidak, Maman (70) juru parkir Tamkot Banjar, warga Cibulan, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar itu, sembari bertugas menata parkir, dia membawa seekor ular Sanca dengan panjang satu meter lebih.

“Saya pelihara ini sanca baru satu minggu, membeli dari teman seharga seratus ribu,” ucapnya kepada HR Online.

Pada minggu pagi, kata Maman, ular sanca kesayangannya itu selalu ia ajak main di area Tamkot Banjar. Dan Maman juga meyakinkan, bahwa ular sanca miliknya jinak tidak membahayakan.

“Trik menjinakkan ular yaa sering di elus-elus saja, dan sering dibawa bermain berinteraksi dengan orang banyak,” jelasnya.

Sebelumnya, Maman memang penggemar memelihara sejumlah binatang buas lainnya seperti ular kobra, elang, burung hantu dan lainnya. Karena keadaan ekonomi, ia akhirnya menjual beberapa binatang kesayangannya untuk modal membuka warung di rumahnya.

Sejumlah pengunjung Tamkot Banjar, ada yang merasa takut, kegelian saat memegang dan tidak sedikit pula yang meminta ber-selfi ria dengan ular sanca milik Maman itu. (Muhafidz/R1/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles