Kadisdikpora Resmikan 2 RKB SMK Teknologi YAF Langensari Banjar

Kadisdikpora Resmikan 2 RKB SMK Teknologi YAF Langensari Banjar

Kadisdikpora, H. Dahlan, SH., M.Si. didampingi Sekretaris Yayasan Al-Falah, Mujiarto, ST., MT, saat meresmikan dua ruang kelas baru (RKB) SMK Teknologi YAF Langensari, Kamis (17/03/2016). Photo: Nanks/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kadisdikpora kota Banjar, H. Dahlan, SH., M.Si., meresmikan penggunaan dua ruang kelas baru (RKB) SMK Teknologi Yayasan Al-Falah, di desa Waringinsari, Kecamatan Langensari, Kamis (17/03/2016).

Peresmian ditandai dengan gunting pita dan penandatanganan prasasti, sekaligus pemotongan tupeng, sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWAT.

“Kami atas nama Walikota Banjar bersyukur, SMK Teknologi YAF mendapatkan RKB yang bersumber dari dana APBN 2015, ditengah keterbatasan anggaran Pemkot Banjar,” ucap Dahlan.

Dahlan mengaspresiasi pembangunan 2 RKB yang telah selesai sesuai standar teknis perncanaan, hal itu terlihat dari plafon memakai PVC.

“Saya berharap bangunan baru ini dapat termanfaatkan dengan baik untuk proses pembelajaran demi mendorong daya tampung siswa, dan wujudkan mimpi sekolah ini lebih berkembang lagi,” tandasnya.

Sekretaris Yayasan Al-Falah, Mujiarto, ST., MT., yang juga pendiri SMK YAF, mengatakan, dua RKB yang selesai dibangun, melengkapi ruang kelas yang ada, dan sekarang jumlahnya menjadi 11 ruang kelas.

“Dua RKB ini akan mulai digunakan seni depan (21 Maret 2016). Dengan bertambahnya fasilitas RKB, akan semakin menambah kepercayaan masyarakat akan eksistensi yayasan Al-Falah dalam ikut memajukan dunia pendidikan, khususnya di kota Banjar,” jelasnya.

“Untuk itu saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu, dan mendorong terlaksananya program penambahan ruang kelas sekolah ini, terutama Disdik dan Dewan pendidikan kota Banjar. Tak lupa tokoh masyarakat dan sesepuh SMK YAF,” pungkas Mujiarto. (Nanks/R1/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles