Kejuaraan Road Race Banjar Diikuti Legenda Balap Motor Tanah Air

Kejuaraan Road Race Banjar Diikuti Legenda Balap Motor Tanah Air

Momo Harmono. Photo : net/ist

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Ada yang menarik perhatian ribuan pecinta balapan motor yang memadati Sirkuit Sport Center Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, tempat berlangsungnya kejuaraan Walikota Cup SuperMoto Race dan Walikota Cup Matic Race, Sabtu-Minggu (19-20/3/2016).

[ Berita Terkait : 300 Pembalap Ikuti Road Race Walikota Cup di Banjar ]

Ribuan pasang mata tersebut tertuju saat pembawa acara menyebut nama H. Momo Harmono, salah satu legenda pembalap motor di tanah air yang ikut berlaga. “Kita sambut sang pembalap legenda, H. Momo Harmono asal Jawa Timur, untuk menempati panggung kejuaraan nomor 2,” teriak pembawa acara.

Momo, yang kini berusia lebih dari 60 tahun, jauh-jauh datang dari Gresik Jawa Timur, untuk fight dengan para pembalap muda.

[Berita Terkait : Supermoto Ramaikan Kejuaraan Road Race Banjar ]

Meskipun sudah tidak berusia muda, namun bukan berarti H. Momo tanpa prestasi. Tidak tanggung-tanggung, dia merebut juara 2 dari kelas Supermoto Build Up Open dengan motor KTM-nya.

Pria kelahiran 2 Mei 1955 ini merupakan salah satu pembalap road race nasional di era tahun 80-an, yang sudah banyak makan asam garam dunia balap di tanah air. Oleh sesama pembalap, dia cukup disegani sebagai pembalap yang tangguh. (Muhafid/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles