Keluarga Korban Pencabulan Di Banjar Lapor Ke PPA

Keluarga Korban Pencabulan Di Banjar Lapor Ke PPA

Korban dugaan pencabulan sedang membuat laporan polisi (LP) ke Polresta Banjar, Jumat (25/03/2016) sekitar pukul 13.00 WIB. Photo : Nanang Supendi/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Korban dugaan pencabulan anak di bawah umur berinisial ER (14), oleh tetangganya sendiri berinisial US (50), warga Desa Langensari, Kec. Langensari, Kota Banjar, akhirnya membuat laporan polisi (LP) ke Polresta Banjar, Jumat (25/03/2016) sekitar pukul 13.00 WIB.

Korban selain didampingi orang tuanya, diantar oleh KPAI, P2TP2A, Babinmas dan Babinsa Desa Langensari, yang selanjutnya diterima atau ditangani unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Banjar.

“Setelah kita berembug dan disepakati keluarga korban saat pagi tadi, akhirnya kita secara bersama memdampingi dan ikut mengantar ke unit PPA Polresta Banjar melakukan pelaporan,” kata calon Komisioner KPAI Kota Banjar, Fitri Ariyanti.

Senada dikatakan Divisi Komunikasi dan Dokumentasi P2TP2A Kota Banjar, Rika Setiawati, bahwa laporan pencabulan anak di bawah umur ini langsung ditangani unit PPA.

“Intinya, sekarang korban telah membuat laporan resmi. Untuk visumnya akan dilakukan Senin (28/03/2016) besok,” jelasnaya.

Sementara Babinmas Desa Langensari, Brigadir Andri mengatakan, dengan sudah dilaporkan secara resmi tentu guna penyelidikan lebih lanjut terhadap pelaku, otomatis korban akan divisum. (Nanks/R5/HR-Online)

Berita Terkait :

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles