Ketua DPRD; Investor Jangan Ragu Datang ke Pangandaran!

Ketua DPRD; Investor Jangan Ragu Datang ke Pangandaran!

Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Iwan M Ridwan

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Iwan M Ridwan, mengimbau kepada pengusaha untuk tidak takut dan ragu saat berinvestasi di Pangandaran. Menurutnya, Pemerintah Kabupaten sangat terbuka dan welcome dengan kedatangan investor.  

Iwan menegaskan, pihaknya tidak akan segan-segan menindak tegas kepada siapapun yang berusaha menghalang-halangi datangnya investasi. Alasannya, pemerintah tidak akan mampu membangun Pangandaran dengan utuh tanpa ada campur tangan dari investor.

“Pemerintah memiliki keterbatasa dan tidak akan mungkin membangun segalanya dengan anggaran yang ada di pemerintah daerah. Untuk itu, pemerintah daerah tetap harus merangkul pihak ketiga, dalam hal ini investor,” katanya, kepada HR Online, Kamis (17/03/2016).

Lebih lanjut, Iwan menjelaskan bahwa campur tangan dan kehadiran investor akan sangat menguntungkan bagi pemerintah daerah, salah satunya menjadi sumber pendapatan bagi pemerintah daerah.

Pada kesempatan itu, Iwan menambahkan, pihaknya berharap investor yang menanamkan modal di Pangandaran agar melibatkan sedikitnya 85 persen warga setempat untuk bekerja. Sedangkan sisanya yang 15 persen bisa diberikan kepada tenaga ahli.

“Namun tidak menutup kemungkinan, yang 15 persen juga merupakan tenaga ahli dari daerah sendiri,” katanya. (Ntang/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles