Ketua DPRD Pangandaran; Musrenbang Harus Sesuai Visi Misi Jihad

Ketua DPRD Pangandaran; Musrenbang Harus Sesuai Visi Misi Jihad

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kabupaten Pangandaran, yang berlangsung di Uni Beach Hotel, hari ini, (Kamis/03/03/2016), dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, Ketua DPRD, Sekda, serta seluruh jajaran SKPD se-Kabupaten Pangandaran.

Ditemui disela-sela kegiatan, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Iwan R Ridwan, mengatakan kepada HR Online, bahwa Musrenbang kali ini merupakan tindak lanjut dari Musrenbang yang telah digelar sebelumnya.

“Pada Musrenbang sebelumnya sudah menghasilkan sekitar 95 persen, dan kali ini tinggal merampungkan saja,” katanya.

Iwan menilai, isu Musrenbang lebih condong ke sektor pariwisata dan infrastuktur. Hal tersebut sah-sah saja karena memang Kabupaten Pangandaran identik dengan pariwisata.

Namun, dia juga menegaskan, bahwa apapun yang dibahas di Musrenbang kali ini harus sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Hal itu sangatlah penting, mengingat visi misi Jihad (Jeje-H. Adang), telah disampaikan kepada masyarakat luas saat berkampanye dulu.

“Untuk itu saya berharap semuanya sesuai dengan visi dan misi,” kata Iwan.

Sementara itu, dalam Musrenbang tingkat Kabupaten Pangandaran ini, juga akan digelar diskusi panel penguatan RKPD Tahun 2017, dengan menghadirkan beberapa narasumber dari ITB, UNPAD, BPK RI, Kepala Bappeda Provinsi dan Kepala Bappeda Pangandaran. (Ntang/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles