Komisi IX DPR RI Tinjau Pelayanan RSUD Ciamis

Komisi IX DPR RI Tinjau Pelayanan RSUD Ciamis

Ketua Komisi IX DPR RI, Dede Yusuf Macan Efendi, didampingi Bupati Ciamis saat berdialog dengan pasien RSUD Ciamis, Sabtu, (25/3/2016). Photo : Eli Suherli/HR.

Berita Ciamis, (Harapanrakyat.com),-

Ketua Komisi IX DPR RI, Dede Yusuf Macan Efendi meninjau secara langsung pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciamis, Sabtu, (25/3/2016). Selain meninjau, Dede Yusuf juga menyempatkan berdialog dengan pasien.

“Kunjungan saya ke sini sebagai anggota DPR RI Komisi IX, yang memang berkaitan dengan masalah kesehatan. Makanya saya melihat RSUD Ciamis, dan bisa ngobrol langsung dengan pasien terkait masalah pelayanan,” katanya.

Menurutnya, meski banyak pasien yang menggunakan BPJS, akan tetapi pihak RSUD Ciamis tetap melakukan pelayanan dengan baik terhadap pasien. Sehingga pasien bisa berobat dengan tenang.

“Saya sangat kagum dengan apa yang dilakukan pihak menjemen RSUD Ciamis dalam melakukan pelayanan, dan itu terbukti setelah saya berdialog dengan beberapa pasien, ternyata mereka mendapatkan pelayanan yang baik dari pihak RSUD,” ucapnya.

Dede Yusuf meminta kepada pihak Bupati Ciamis dan Direktur RSUD Ciamis, agar terus melakukan pelayanan dengan baik terhadap pasien. “Apalagi sekarang kondisi rumah sakit sudah baik dan terus diperbaiki dari segi bangunan dan juga fasilitas kamar pasien,” pungkasnya. (Es/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles