Konsleting Listrik, Sebuah Rumah di Banjar Terbakar

Konsleting Listrik, Sebuah Rumah di Banjar Terbakar

Photo: Iustrasi net/Ist.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Diduga akibat konsleting listrik, sebuah rumah di Lingkungan Siluman Baru, RT. 33/16, Kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, terbakar. Peristiwa itu terjadi pada Minggu siang tadi (06/03/2016), sekitar jam 13.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online, kebakaran tersebut berawal saat antena televisi di rumah itu roboh dan mengenai kabel listrik tegangan tinggi. Akibatnya terjadi konsleting listrik hingga menimbulkan kebakaran. Sebuah televisi, DVD, serta sejumlah barang elektronik lainnya ludes dilahap si jago merah.

Susi Susilawati (30), pemilik rumah, mengatakan, pada saat itu dirinya sedang di luar rumah, namun tiba-tiba dari dalam rumah terlihat ada kepulan asap. Begitu dirinya masuk ke rumah, ternyata televisi miliknya sudah terbakar. “Saya pun langsung berteriak minta tolong,” tutur Susi, kepada HR Online.

Mendengar teriakan minta tolong, tak lama berselang warga berdatangan membantu memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya, dan api berhasil dipadamkan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun korban mengalami kerugian materil hingga mencapau jutaan rupiah. (Hermanto/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles