Kunci Lupa Dicopot, Motor Tukang Bengkel di Banjar Diembat Maling

Kunci Lupa Dicopot, Motor Tukang Bengkel di Banjar Diembat Maling

Ilustrasi. Foto: Ist/Net

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pencurian sepeda motor kembali terjadi di Kota Banjar. Kali ini, motor Yamaha Jupiter dengan nopol Z 4454 VD milik Lupi Sandra (24), warga Banjarsari, pemilik bengkel, di Dusun Rancakole RT 7/RW 2, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, diembat maling saat diparkir di depan rumah kontrakannya, Selasa (29/03/2016) malam. Namun, pemiliknya pun ceroboh, karena dia lupa mencabut kunci kontak, sehingga maling dengan leluasa membawa kabur motornya.

Menurut Lupi, korban, kejadian pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu, kata dia, situasi di sekitar rumah kontrakannya tengah sepi. Begitupun di jalan raya Banjar- Langensari, yang saat itu tampak sepi lalu lalang kendaraan, karena tengah hujan.

“Seperti biasanya motor saya waktu itu diparkir di depan kontrakan. Namun, saya lupa mencopot kunci kontaknya,” katanya.

Lupi mengatakan, saat maling beraksi sempat terlihat oleh adiknya, Ari. Namun, karena maling begitu cepat mengembat motornya, adiknya pun gagal mencegah. “Adik saya kebetulan saat itu hendak keluar rumah. Tapi, maling keburu menancap gas membawa kabur motor saya,” katanya. Setelah kejadian itu, dia langsung melapor ke Polsek Pataruman.

Sementara itu, Ari, adik korban yang juga saksi mata, mengatakan, dirinya melihat maling saat beraksi mengembat motor kakaknya. Maling, kata dia, menggunakan helm dan masker. “Saya sempat lari mengejar maling, namun tidak terkejar,” pungkasnya. (Muhafid/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles